Pulangkan Pemain Trial, Persipura Datangkan Pemain Korsel Lagi

0
609
Media Officer Persipura, Bento Madubun.
Media Officer Persipura, Bento Madubun (IST/PB).

PACEBRO.com – Persipura Jayapura terpaksa memulangkan pemain trial asal Korea Selatan Joho Oh, yang memulai latihan bersama tim Mutiara Hitam 3 hari yang lalu.

Media Officer Persipura Bento Madubun mengatakan bahwa Joho Oh yang pernah bermain di Shillong Lajong FC India Super Leauge dipulangkan karena dinilai karekter pemain tersebut lebih ke Center Back padahal tim butuh gelandang bertahan.

“kami sudah berkoordinasi dengan tim pelatih, terpaksa kami pulangkan pemain ini karena Joho Oh lebih fokus ke Center Back padahal tim butuh gelandang bertahan, sekalipun dia bisa bermain di dua posisi tetapi tim pelatih menilai dia butuh waktu panjang untuk beradaptasi”, terangnya tadi usai latihan pagi di Stadion Mandala.

Bento juga menambahkan dengan dipulangkan pemain asal Korea Selatan ini, tim Persipura akan memanggil pemain asing asia lagi yang akan mengikuti trial.

“Besok Joho Oh pulang dan kemungkinan besar 1 pemain asia asal negara yang sama yaitu Yoo Soo Hyun plus Pelatih Kepala juga sudah tiba besok”. tambahnya.

@persipurapapua1963

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here