Terus Kebobolan, Peter Butler Minta Pemain Konsentrasi

0
182
Pelatih kepala Persipura Jayapura, Peter Butler.
Pelatih kepala Persipura Jayapura, Peter Butler (IST/PB)

PACEBRO.com – Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Peter Butler mengevaluasi beberapa pertandingan tim asuhannya. konsentrasi pemain menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pelatih Persipura Jayapura Peter Butler. Menurutnya, kesalahan tersebut sudah sering kali dilakukan timnya.

Terbaru, rekor kemenangan kandang yang dimiliki Persipura harus ternoda ketika menjamu PSM Makassar di Stadion Mandala, Senin (4/6/2018). Mutiara Hitam dipaksa bermain imbang 1-1 dengan tamunya.

Baca juga:
Kalah 2-0 dari Persija, Persipura Masih Kukuh di Puncak Klasemen

Situasi tersebut membuat Butler, melakukan pembenahan. Boaz Solossa dan kawan-kawan dituntut tak hilang fokus ketika sepuluh menit jelang pertandingan berakhir.

Langkah ini diambil karena Butler ingin skuatnya dapat meraih hasil maksimal di laga berikutnya. Apalagi, lawan yang dihadapi Persipura pada pekan 13 GO-JEK Liga 1, tidak mudah, yakni Bali United.

“Kami sadar pemain masih kurang konsentrasi saat menit akhir pertandingan. Kami beberapa kali kecolongan. Ini yang sedang kami perbaiki untuk pertandingan berikutnya,” ujar Peter Butle, dilansir website resmi Liga Indonesia.

Baca juga:
Wanderley Machoda da Silva Cocok Latih Persipura

Lawatan ke markas Bali United, bakal menjadi tantangan tersendiri Persipura. Sampai sekarang Persipura belum pernah meraih kemenangan saat melakoni laga tandang di musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here