Prediksi Bali United versus Persipura Jayapura

0
220

PACEBRO.com – Laga Bali United kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018 akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (9/6/2018), 20.30 WIB.

Laga ini sekaligus menjadi penutup kompetisi untuk kedua tim sebelum memasuki libur Ramadhan.

Seusai ini, kedua tim akan menjalani masa libur lebaran hingga akhir Juni, sebelum kembali menjalani persiapan untuk memasuki pekan ke-14.

Jika flashback rekor pertemuan Bali United vs Persipura Jayapura, Tim Asuhan Peter Butler lebih diunggulkan.

Ya, tim berjulukan Mutiara Hitam yang bermarkas di Stadion Mandala, Jayapura itu mampu membungkam Bali United pada dua laga di musim lalu.

Pada putaran pertama, Persipura sukses menang 2-1 atas tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada 23 April 2017.

Baca juga:
Ini Rekor Persipura Selama Setengah Musim Liga 1 2018

Setelah itu, pada putaran kedua, tim Mutiara Hitam kembali mampu memetik tiga poin.

Boaz Solossa dkk sukses mengalahkan tim yang berjulukan Serdadu Tridatu itu dengan skor 3-1 di Stadion Mandala, Jayapura pada 9 Agustus 2017.

Tak hanya mengenai rekor pertemuan, Persipura juga diunggulkan lantaran Bali United telah kehilangan sosok bomber mematikan.

Dua gol Bali United ke gawang Persipura musim lalu dicetak oleh top skorer Liga 1 2017, Sylvano Comvalius.

Namun, Comvalius memilih untuk hengkang dari Serdadu Tridatu pada musim ini dan berlabuh ke klub Thailand, Suphanburi FC.

Akan tetapi salah satu fakta yang tak bisa dikesampingkan tim Persipura adalah, Bali United akan tampil dihadapan pendukung fanatiknya dan ini merupakan poin yang sangat penting.

Baca juga:
Liga 1 Akan Digelar Maret 2018

Pertandingan antara kedua rencananya akan disiarkan secara live streaming pada pukul 20.30 WIB.

Rekor Pertemuan:

Rekor Pertemuan Bali United vs Persipura Jayapura (foto: Indosport)
Rekor Pertemuan Bali United vs Persipura Jayapura (image: Indosport)

Prediksi susunan pemain:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); I Made Andhika Wijaya, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno, Ricky Fajrin (belakang); Fadhil Sausu, Muhammad Taufiq, Nick van der Velden (tengah); Nyoman Sukarja, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, David Rumakek, Yustinus Pae (belakang); Ian Louis Kabes, Andri Ibo, Gunansar Mandowen (tengah); Hilton Moreira, Prisca Womsiwor, Marcel Sacramento (depan)

Pelatih: Peter Butler

Prediksi Skor Bali United vs Persipura Jayapura
1 – 1

Editor: Joseph

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here