pacebro – Tim Persipura Jayapura tampaknya belum dibela dewi fortuna dalam memperbaiki rekor buruk di laga tandang. Terbaru, skuat Mutiara Hitam dipaksa menyerah 2-0 oleh Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 25 Mei 2018.

Mutiara Hitam yang belum pernah menang dalam empat laga tandang, kembali harus menuai hasil minor saat bertandang ke markas Persija. Gol Marko Simic dan Novri Setiawan memaksa Persipura mengakhiri laga tandang kelimanya dengan kekalahan.

Kekecewaan pun diungkapkan pelatih Persipura Peter Butler. Ia menilai timnya bisa kalah karena penampilan buruk di lini pertahanan.

“Sangat kecewa dengan kekalahan ini. Kami sudah kerja keras. Tetapi, kami kalah dalam hal pertahanan sehingga membiarkan lawan mencetak dua gol,” ujar Butler dalam konferensi pers usai laga di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5/2018).

“Pemain asing lawan lebih efektif dibanding pemain asing kami. Tetapi, kami sudah berusaha untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini,” lanjutnya.

Kekalahan membuat Persipura gagal mengokuhkan posisi mereka di puncak klasemen. Meski masih di peringkat pertama, perolehan poin mereka (17) sama dengan PSM Makassar yang berada di peringkat kedua.

Berikut peringkat Klasemen Liga 1 sementara per-pekan ke 10;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here