Pelatih asal inggris yang di gadang-gadang akan menjadi arsitek tim mutiara hitam Persipura Jayapura, Peter Butler dijadwalkan hari ini bakal tiba di Jayapura sekaligus melakukan pembicaraan kontrak dengan manajeman Persipura.

“Saya Rabu (24/01/18) pagi sudah sampai di Jayapura, kalau kontrak nanti saya duduk bicara dengan manajemen dan mudah-mudah kita mulai latihan dan seleksi pemain.” Ungkap Pelatih Persipura Peter Butler saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Selasa (23/01/18).

Disinggung komposisi pemain di musim 2018, dirinya mengaku tidak khawatir meskipun beberapa pemain pilar telah memilih hengkang, pasalnya Papua masih mempunyai stok pemain muda yang berkualitas.

“Tidak apa-apa saya tahu banyak pemain Persipura masuk ke tim lain, tapi saya tahu banyak calon pemain muda dan kalau kita buat seleksi mencari pemain muda yang di sana harus cari yang balance dan berpengalaman untuk tim, namun tidak apa-apa Jayapura ada banyak pemain, saya tak takut.” tegasnya.

Mantan pelatih timnas Botswana ini juga mengaku setelah melakukan pembicaraan dengan manajemen, pihaknya akan secepatnya mencari tim pelatih untuk persiapan Persipura menghadapi musim 2018.

“Tidak apa-apa dulu saya pernah merasakan itu, kita tak ada banyak waktu, jadi kita harus langsung latihan baik strategi, fisik dengan bola, saya pelatih suka kerja keras dengan hati juga menerapkan permainan bola tempo tinggi, jadi mungkin setelah kita duduk bicara dengan manajemen, mungkin baru kita pikir tim pelatih lainnya.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here