Persipura Pastikan Sponsor Musim 2018

oleh
Logo Persipura (IST/pacebrocom)
Logo Persipura (IST/pacebrocom)

Manajemen Persipura Jayapura menyatakan telah mendapatkan titik terang, mengenai kepastian sponsor Mutiara Hitam pada musim 2018.

Hal ini disampaikan ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano yang juga akrab disapa BTM. Menurutnya, kepastian sponsor itu tinggal tunggu waktu soal kejelasan, dilansir tabloid Jubi (15/12/2017).

Belum lama ini BTM juga menyampaikan bahwa untuk berlaga di musim depan Liga 1 2018, Persipura butuh dana yang cukup banyak [ Baca: Musim Depan Persipura Butuh 30 M]. Sementara manajemen juga berharap tim kebanggaan masyarakat Papua ini mendapat dukungan dari pihak swasta selain sponsor utama. 

Dalam kesempatan itu BTM juga mengungkapkan, sejumlah perusahaan Multi Nasional di Jakarta, juga telah disodorkan proposal sponsor Persipura kedepannya. Diantaranya, NET TV, Indosat, Telkomsel dan beberapa lainnya, dikutip dari tabloid Jubi.

Hingga pada akhir tahun 2017 ini belum ada kejelasan status pemain di Persipura, namun kabarnya manajemen akan lebih memprioritaskan pemain asli Papua. Belum lama ini juga Persipura menyatakan akan mempertahankan 70% pemain yang ada.

Baca Juga:
– BTM; 70 Persen Pemain Akan Kami Pertahankan
– Persiapkan 2018: Persipura Panggil 3 Pemain Asli Papua

Persipura juga dikabarkan memanggil beberapa pemain asli Papua yang bermain di luar Papua. Namun, sepetinya kepastian akan skuad baru terjawab setelah ada sponsor utama.

_______
Editor: Joseph

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *