SHARE
2 Tim Asal Papua Lolos Liga 3 2017.

Liga 3 putaran final telah dimulai sejak pekan lalu, Tim Persewar Waropen tampaknya akan melakoni laga yang berat pada kamis, 07/12/2017 di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah.

Persewar diwajibkan harus mengalahkan tim sejawat di Group A,PSDS Deli Serdang. Sebelumnya pada laga perdana kontra PS.Matra berakhir imbang tanpa Gol, serta sekali harus menelan pil kekalahan 2 – 0 dari Koala Nanggroe FC. Kemenangan Nanggroe FC tentu mengokokohkan posisinya di puncak atas group.

Pelatih Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam mengaku laga menuju babak 16 besar makin berat yang mewajibkan menang dalam laga terakhir 32 besar ini.

“Sebagai pelatih bagi saya laga melawan PSDS Deli Serdang sangat penting. Jika kita menang tentu meraih runner up, sebaliknya bila kalah kita harus angat kopor,” ungkap Edu seperti dilansir Tabloid Jubi.

Dalam evalusinya, Edu yang juga mantan bomber Persipura menilai para pemainnya cukup dalam penguasaan bola tetapi masih sering terburu-buru sehingga tim lawan memanfaatkan kesempatan.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten pelatih persewar Ardiles Rumbiak menyampaikan kesempatan masih ada, akan tetapi wajib menang merupakan tantangan yang berat.

Edu bersama skuad Persewar meminta dukungan dari masyarakat Waropen, agar menang dalam laga menghadapi PSDS, menuju babak 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional.

______

Editor: Sarlota