SHARE
Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano (BTM) (IST)
Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano (BTM) (IST)

Persipura saat ini terus mengupayakan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar sebagai sponsor yang akan mendukung mereka di Liga 1 2018 mendatang.

Tim Mutiara Hitam berharap Bank Papua tetap melanjutkan kerja sama dengan mereka. Sementara, manajemen juga tetap bergerak mencari sponsor lain. Satu di antaranya yang terus dilobi adalah Freeport.

Seperti yang dilansir bola.com, Benhur Tomi Mano mengungkapkan manajemen melakukan pendekatan khusus agar Freeport kembali bersedia berkontribusi terhadap Persipura, tim kebanggaaan masyarakat Papua.

“Pada Minggu ini saya terbang ke Jakarta untuk melakukan pembicaraan dengan pihak Freeport. Sebelumnya, kami sudah dua kali mengirim surat kepada mereka, namun belum ada tanggapan sehingga lebih baik kami datangi langsung,” ungkap Benhur.

Baca Juga: Persipura Lepas Kepala Pelatih Wanderley Junior

Persipura, yang mengapungkan target juara pada musim 2017, finish pada peringkat keenam dengan poin 60, terpaut delapan poin dari tim juara, Bhayangkara FC. Hasil ini memicu manajemen untuk mempersiapkan diri agar tampil lebih baik di Liga 1 2018. Dan hasil evaluasi ini manajemen persipura juga melepas pelatih Wanderley Junior.