SHARE

Tim Mutiara hitam U-19 berhasil cetak skor 5 – 0 atas tim tamu asal Papua New Guinea, Waromo FC dalam laga persahabatan di Stadion Mandala, Jayapura, Papua.

Pertandingan ini digelar dalam rangka menjaga hubungan persaudaraan dan kekerabatan antara masyarakat Papua dan Papua New Guinea.

Ketua umum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM) mengundang tim sepakbola Waromo Football Club untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Persipura U-19, Sabtu (25/11) sore tadi, di Stadion Mandala Jayapura.

Tim Waromo Football Club tiba di Jayapura sesuai rencana pada Sabtu pagi dengan membawa sebanyak 40 pemain.

Dari laga Friendly Match ini tim Persipura U-19 versus Waromo FC di Stadion Mandala Jayapura sore tadi, nampak dari postur tubuh dan usia tim tamu lebih di atas dari atas punggawa muda Mutiara Hitam.

Namun di sisi lainnya penguasaan atas bola nampak terlihat Rivaldo Ferre dkk jauh unggul atas Woromo FC. Hal ini dibuktikan dengan Persipura U-19 berhasil mencukur habis tim tamu Waromo FC dengan skor akhir 5-0 tanpa balas .

Masing masing Gol tanpa balas itu dicetak oleh, Yosse Maniagasi, Gunansar Mandowen, Ronaldo Rubener Wanma, Daniel Asmuruf dan Dwemansa.

Laga tersebut disaksikan masyarakat Port Numbay yang sekaligus mengisi masa akhir pekan dengan hiburan sepakbola.