Pelatih Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam, bersama para pemainnya dibebani target promosi ke Liga 2 2018. Kesempatan itu akan diperjuangan dalam putaran nasional Liga 3 2018 di Jawa Tengah, 3-17 Desember 2017 mendatang.

“Para pemain sudah siap. Program latihan terus kami tingkatkan, baik taktik, teknik, maupun fisik pemain. Kami siap berjuang membawa Persewar promosi ke Liga 2, sesuai harapan rakyat Waropen,” kata Eduard Ivakdalam, salah satu mantan pemain legenda Persipura Jayapura itu.

Persewar dalam putaran nasional yang dimulai dengan fase penyisihan grup 32 besar, tergabung di Grup A. Di grup itu terdapat PSDS Deli Serdang, Kuala Nagroe Aceh, dan pemenang play-off Grup 1 yang berisi Persiben Bengkayan, PS Matra Mamuju Utara, dan Belitung Timur FC.

Untuk pelaksanaan Grup A dijadwalkan berlangsung di Stadion Citarum, Semarang. Skuat Persewar rencananya bertolak dari Waropen menuju Semarang pada awal Desember.

Baca juga: Liga 3: Persewar Lolos Putaran Final , Persintan Play Off

Persewar lolos ke putaran nasional setelah menjadi juara di Liga 3 zona Papua. Oleh karena itu Persewar berhak meraih tiket lolos ke putaran nasional untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Dari kompetisi Liga 3 putaran nasional, bila tidak mengalami perubahan, tersedia tiga tiket promosi ke Liga 2 2018. Tiket tiket itu berhak didapat juara, runner-up, dan peringkat ketiga.*Ari DP

 

________
Top Skor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here